Monday, February 15, 2016

Pengalaman saya Dengan Laut Mati Mandi Garam






Oleh Sarah Gershon

Ketika saya pertama gold g kali mengunjungi Laut Mati, saya pergi ke spa untuk mendapatkan memperlakukan khusus untuk diriku sendiri. Ketika mereka menawarkan mandi air hangat dengan garam Laut Mati aku sedikit kecewa, tapi memutuskan untuk mencobanya.

Pada awalnya rasanya agak terlalu sederhana, hanya berendam dalam air hangat. Ya, baunya bagus dan merasa baik, tapi saya mengharapkan sesuatu yang lebih kompleks, seperti bungkus hangat tubuh, jaringan dalam pijat atau sesuatu seperti itu. Tetapi sebagai menit berlalu, saya mulai merasa begitu santai, bahagia dan perawatan gratis aku berhenti berpikir tentang hal itu, dan hanya menikmati damai sekitarnya spa.

Ketika air mulai dingin, wanita baik yang membantu saya di kamar mandi muncul dan menyerahkan handuk berbulu. Saya kemudian mengambil mandi panjang yang menyenangkan dengan produk-produk mineral mandi mereka, dan itu lebih. Atau jadi saya pikir. Tiba-tiba semuanya ditendang - Saya merasa seolah-olah seseorang (atau sesuatu) telah memulihkan semua energi saya hilang! Aku merasa begitu santai, nyaman.

Hal lain yang membuatku heran adalah betapa lembut merasa kulit saya. Hanya butuh waktu sekitar 20 menit, tapi mandi garam Laut Mati sebenarnya berubah kulit dan membuatnya merasa lebih lembut dan silkier.

Aku kembali ke spa untuk perawatan lainnya sementara aku berada di sana, tapi tidak ada yang kagum saya sama seperti yang Dead Sea garam mandi pengalaman lakukan. Sejak itu, saya telah menggunakan laut mati bath garam di bak mandi pribadi saya sendiri, dan tidak pernah berhenti membuat saya takjub.

Jadi apa rahasianya? Kenapa memiliki seperti efek yang kuat pada saya dan ribuan pria dan wanita lainnya? Rahasianya adalah kandungan mineral yang tinggi dari air, dan konsentrasi garam yang luar biasa. Mati Garam laut kaya akan mineral penting seperti potasium, kalsium, besi dan magnesium, hanya untuk menghitung beberapa. Berendam dalam bak dengan mandi garam memungkinkan tubuh Anda untuk menyerap semua mineral ini secara langsung melalui kulit.

Kandungan mineral yang tinggi memberikan tubuh dorongan kesehatan, mempromosikan relaksasi, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri sendi dan otot dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. Sungguh menakjubkan bagaimana mandi sederhana dapat membantu seluruh kesejahteraan Anda.

Untuk hasil terbaik, selalu membeli murni, kualitas Mati garam Laut mandi, dan membuat waktu dalam jadwal sibuk Anda, Anda layak! Juga, Anda tidak harus pergi ke spa mewah untuk menikmatinya. Menyala lilin wangi, memakai musik lembut dan voila - spa pribadi Anda sendiri ...

Meskipun menikmati mandi biasa bagaimana, aku kembali untuk berlibur dua kali lebih sejak itu, dan selalu pergi tepat ke spa untuk perawatan favorit saya ...

Untuk Anda yang luar biasa Laut Mati Mandi Garam pengalaman agar Jericho Skincare Garam Mandi di sini: http: // www. jerichoskincare .com / kategori / 73-mati-laut-salt.aspx

produk Jericho Skincare dibuat dengan kualitas tinggi Laut Mati garam dan murni, bahan-bahan alami. Klik untuk mendapatkan sampel kit gratis dan mencobanya sendiri! http: // blog .jerichoskincare .com / get-a-free-sampel-kit /

Pasal Sumber: http: // EzineArticles .com / ahli / Sarah_Gershon / 1480822

No comments:

Post a Comment