Tuesday, February 9, 2016

Manfaat Garam Laut Mati dan Mud





Oleh Steven El-Halabi
SEJARAH & FAKTA
Jika Anda masih jelly gamat gold g tinggal di abad kegelapan dan menggunakan perawatan kulit kimia, Anda benar-benar perlu belajar tentang perawatan kulit Mineral dan kerusakan apa yang Anda saat melakukan dengan menggunakan produk kimia.
perawatan kulit Mineral adalah 100% bebas kimia, adalah aman untuk digunakan pada kulit yang paling sensitif, masalah seperti Rosacea, Acne, Dermatitis sedang disembuhkan dengan cepat dengan menggunakan produk mineral, meskipun mereka sangat lembut, mereka juga sangat kuat dalam penyembuhan mereka kekuasaan.
Beberapa fakta yang sangat menarik untuk membantu Anda dalam proses belajar Anda -
Jauh di lembah Jordan terletak salah satu keajaiban alam; laut Mati. Sebuah dunia yang terkenal harta-harta kesehatan dan kecantikan sejak zaman kuno, Laut Mati adalah karunia alam.
. Laut Mati terletak di perbatasan antara Yordania dan Israel terletak di 1300 ft (400 m) di bawah laut level- titik terendah di bumi, itu adalah 50 km panjang dan dengan lebar maksimum 17 km - Ini geologis membentuk tiga juta tahun yang lalu ketika patah tulang kecil terjadi di Yordania keretakan lembah. Air laut bergegas masuk dan dikumpulkan dalam fraktur ini. Iklim kering dan tingginya tingkat penguapan secara bertahap meningkatkan konsentrasi mineral dalam air. Garam, kapur dan gipsum diendapkan sepanjang fraktur ini akhirnya menghasilkan formasi danau-seperti. Danau ini akhirnya mengakhiri hubungan dengan laut menjadi danau pedalaman. Saat ini, terus diberi makan oleh Sungai Yordan dan banyak mata air mineral yang tuangkan ke dalamnya dari pegunungan sebelah.
Danau ini sekarang telah bernama Laut Mati; disebut demikian karena tidak ada bentuk kehidupan telah mampu eksis dalam air yang sangat asin. Tidak seperti nama, Laut Mati sangat hidup dengan lebih dari 21 mineral yang menyehatkan ditemukan dalam air dan lumpur. Ini memiliki kandungan garam tertinggi dari semua lautan di dunia dan berisi sekitar 45 miliar ton metrik mineral terlarut; salinitas adalah sekitar 32% dibandingkan dengan rata-rata salinitas 3% dari Laut Mediterania dan Samudera Atlantik seperti terlihat pada Tabel 2 berdasarkan studi Gay-Lussac, ilmuwan Perancis yang terkenal, ditemukan pada tahun 1819 di laboratorium di Paris.
Manfaat Garam Laut Mati dan Mud:
Efek menguntungkan dari bahan baku Laut Mati pada kulit dan kekuatan terapeutik dan mempercantik mereka yang unik telah dikenal sejak zaman kuno.
Cleopatra, dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia, yang disajikan dengan garam Laut Mati oleh Raja Salomo pada kunjungannya ke tanah suci, pergi ke panjang besar untuk mendapatkan hak eksklusif atas wilayah Laut Mati dengan mendesak Marc Antony untuk menaklukkan wilayah Laut Mati dalam kampanye Yudea nya. Pada perintah nya, pabrik farmasi dan kosmetik dibangun dekat Laut Mati. Sisa-sisa mereka masih dapat dilihat hari ini di Ein Bokek dan Ein Gedi.
Mengikuti tradisi, sekitar 50 tanaman modern kini memproduksi kosmetik dan produk perawatan kulit berdasarkan mineral dari Laut Mati. Para ilmuwan di tanaman ini telah mengembangkan lini produk kosmetik yang kaya mineral yang diekspor seluruh dunia sebagai produk kosmetik Laut Mati.
Penggunaan produk Laut Mati membuktikan bahwa sangat efektif dalam pengobatan psoriasis, eksim, arthritis, rematik, jerawat, jerawat dan kekakuan otot ruam.
Membuat Beauty Hitungan mengkhususkan diri dalam impor dan distribusi Parfum dan Makeup Branded
Dengan staf terlatih dan efisien, perusahaan percaya bahwa itu menetapkan standar sebagai distributor parfum Independent di Australia dan kami menawarkan harga terbaik di industri
Membuat Beauty Hitungan membanggakan diri dari membawa berbagai macam wewangian prestise dan menjaga persediaan besar
Keyakinan perusahaan adalah bahwa sejumlah besar, harga yang besar dan di atas semua layanan besar adalah campuran yang tepat untuk industri ini dan pelanggan.
Staf dan Manajemen kami berdedikasi untuk menyediakan pelanggan kami dengan pelayanan yang optimal tertinggi dan kami berusaha untuk menjadi one stop shop untuk semua kebutuhan pelanggan kami
Memperhatikan besar terhadap detail, nilai kami untuk waktu dan dedikasi untuk keunggulan adalah apa yang mendorong perusahaan untuk keberhasilan operasinya.
Pasal Sumber: http: // EzineArticles. com / ahli / Steve_El-Halabi / 100997

No comments:

Post a Comment