Monday, February 1, 2016

Max Liar - Tamba




Oleh E. F Nesta
Max Liar - Tamba adalah perjalanan ke akar musik menggambar pada buy now! pengaruh ritme Afrika dan khususnya Zimbabwe memukul dan efeknya pada rock-n-roll dan jazz. Tamba adalah campuran inovatif, kreatif, dan menyegarkan gaya dan pengaruh dengan nada danceable.

Tamba: Kwatinobva; Tinomutenda; Tamba; Rudo Rwako; Kuvakidzana; Di Dunia Anda; Odun De; Ndakuvara; Kupu-kupu; Suara

Personil: Max Liar: Alto Saxophone, Perekam (6); Sam Mtukudzi: Memimpin Vokal (1, 2, 7, 8, 10), Backing Vokal (1, 2, 5, 7), Gitar Akustik (1, 3, 4, 5, 7, 8, 10), Perkusi (1 , 2, 4, 8, 9); Chiwoniso: Memimpin Vokal (1,5), Backing Vokal (1,5); Alicia Olatuja: Memimpin Vokal (7), Backing Vokal (5, 7, 8, 10), Suara (6); Soren Moller: Piano, Keyboard; Jesse Lewis: Lead Guitar; Michael Olatuja: Listrik Bass (1, 2, 4, 5, 7, 8, 10); Massimo Biolcati: Gitar Akustik (3, 6, 9); Obed Calvaire: Drums, Udu (7); Sam Felo: Backing Vokal (2, 4, 5, 8, 10), Perkusi (1, 2, 4, 8, 9); Chris Berry: mbira dan Congas (5)



Max Liar - Tamba diproduksi oleh Michele Locatelli dan dirilis pada label ObliqSound. Tamba, Max liar debut rilis pada label ObliqSound, dipengaruhi dari waktu di Zimbabwe sebagai pemuda menyatu dengan jazz, rock, dan funk suara. Irama Afrika telah mempengaruhi musik di seluruh dunia dan dengan pikiran ini, Max ingin mengambil berbeda mengemudi mengalahkan ritmis Afrika di arah yang berbeda sementara membiarkan pengaruh musik globalnya menjadi inspirasinya untuk suara pada Tamba.

Lagu pembuka Kwatinobva, yang artinya, "di mana kita berasal," adalah alur riuh menunjukkan bahwa Max tidak kehilangan pengaruh musik Afrika Zimbabwe sambil lapisan dalam menawan riff jazz di atas garis bass energik. Vokal, lagu di Shona, yang menarik dan cincin pada langkah dengan melodi. Lagu ini dibuka dengan Tinomutenda funk suara yang berbeda ikatan keyboard dan garis bass funky dan saksofon berdenyut yang melengkapi vokal karena mereka angkuh melalui jalur ini.

Judul lagu Tamba, yang berarti "menari atau bermain," adalah bermain diperpanjang trek berjalan hampir sembilan menit yang menyoroti semua pengaruh Max dengan segmen yang berbeda mencerminkan mengalahkan Zimbabwe, rock-n-roll, dan jazz, yang yang dicampur dalam crescendo pas. Dari perspektif sejarah, ini adalah sebuah lagu yang menarik yang menunjukkan bagaimana pengaruh irama Afrika adalah blok bangunan untuk rock-n-roll dan jazz; Max menunjukkan bahwa musik tidak independen, itu terjalin.

Lagu Rudo Rwako memiliki jazz dan rock beat yang menggemakan irama ritmis dari vokal dan platform indah untuk luar biasa pekerjaan saksofon Max. Kuvakidzana adalah campuran dari reggae dan Zimbabwe menciptakan alur yang unik dan menggembirakan. Lagu Di Dunia Anda mengambil arah yang berbeda bekerja di harmoni vokal kaya yang aksen riff jazz yang diciptakan oleh saxophone, drum, dan gitar.



Trek lainnya termasuk Odun De yang terbuka dengan melodi balada dan mengalir ke vokal pedih berlapis-lapis di pengaturan elegan yang akan mengirimkan tingles atas dan ke bawah tulang belakang Anda; Ndakuvara adalah turun dan kotor ketukan yang funky berpusat dan didorong oleh duet drum dan bass dilengkapi dengan beberapa pekerjaan sassy saxophone dan vokal catchy; Kupu-kupu dan jazz klasik mengalahkan menampilkan Max pada saxophone. Rilis ini ditutup dengan lagu Suara, beat jazz improvisasi Brazen yang Memungkinkan band untuk melenturkan Ulasan pengaruh masing-masing di sebuah kolaborasi imajinatif.

Website di mana Anda bisa mendapatkan Max liar - Tamba adalah Best Buy, Amazon, CD Universe, Dusty Grove, dan Tower Records.

E.F Nesta adalah pemilik, memberikan kontribusi penulis, dan penerbit Luxury Experience (http://www.LuxuryExperience.com).

Luxury Experience adalah on-line publikasi bulanan, yang dibaca di lebih dari 80 negara dengan jangkauan lebih dari 100.000.

Luxury Experience fitur Artikel pengalaman pada produk dan layanan mewah; kita tidak pemesanan buku atau menjual produk on-line.

Misi mewah Pengalaman adalah untuk memberikan paparan editorial pengalaman pada produk dan layanan mewah, dan memperkenalkan merek dan produk kepada audiens di seluruh 80 + negara.

Luxury Experience adalah tim-energi tinggi dari profesional yang membawa latar belakang internasional yang luas dan luas untuk Ulasan tulisan mereka.

Pasal Sumber: http: // EzineArticles .com / ahli / E._F_Nesta / 195 810

No comments:

Post a Comment