Thursday, January 14, 2016

Charters Memancing di Laut Dalam




Oleh David Evermon | Dikirim Pada 4 Oktober 2006

Merekomendasikan Pasal Pasal Komentar Cetak Artikel
David Evermon
 Kualitas Platinum Author Platinum Author | 53 Artikel
Bergabung: 6 Maret 2006 Belgia
Memancing laut gold g dianggap sebagai olahraga di mana nelayan amatir atau profesional memulai ke bagian terdalam dari air untuk mencari menangkap. Jenis-jenis ikan yang terkait dengan laut dalam adalah mereka yang hidup di bawah apa yang disebut "zona fotik" dari laut. Di laut dalam, beberapa makhluk paling aneh telah dikenal untuk diam. Nama-nama yang diberikan untuk ikan ini hanya sebagai menarik, termasuk lanternfish, hiu cookiecutter, anglerfish, dan ikan senter.

Ketika memancing di laut dalam, Anda harus diingat bahwa ada beberapa jenis yang terancam punah ikan yang harus dihindari selama petualangan Anda. Karena tingginya tingkat penangkapan ikan komersial, spesies seperti belut berduri dan grenadier bawang-mata yang hampir punah.

Apa itu Fishing Charter Deep Sea?

Dalam charter memancing di laut adalah kapal berlari oleh perusahaan atau individu yang akan membawa wisatawan keluar di atas air untuk pengalaman memancing mereka tidak akan pernah lupa. Tergantung pada waktu tahun, jenis ikan yang Anda akan berharap untuk menangkap bervariasi. Memeriksa kalender untuk area yang ingin Anda terlibat dalam memancing di laut dalam dianjurkan jika ini menjadi perhatian Anda.



Ketika berpartisipasi dalam piagam memancing di laut dalam, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin ikan bawah atau troll. Kadang-kadang, kedua pilihan yang dipilih. Jika trolling tampaknya tidak menghasilkan hasil yang Anda harapkan, dalam charter memancing di laut dapat menarik dekat dengan karang dan membiarkan Anda memiliki cara Anda dengan ikan di daerah itu. Bagi Anda yang tidak terbiasa dengan istilah, trolling berarti bahwa Anda melemparkan baris berumpan dalam air dan menunggu ikan untuk mengunci, sementara perlahan mengemudi perahu.

Jika Anda memiliki pikiran Anda set pada penangkapan ikan tertentu, Anda harus menyadari di mana mereka berada. Ini berarti Anda mungkin harus melakukan perjalanan cukup cara untuk menyewa sebuah piagam memancing di laut dalam untuk mencapai tujuan Anda. Ada charter memancing di laut dalam yang terletak di seluruh dunia.

Umum Deep Sea Fishing Charter Pilihan & Lokasi

Dalam charter memancing di laut tersedia dalam berbagai-macam lokasi tentang Amerika Serikat, serta di seluruh dunia. Beberapa yang lebih populer laut dalam fishing charter telah didirikan di seluruh wilayah Florida, seperti Pensacola, Key Largo, Key West, dan Tampa Bay. Peluang memancing di laut tambahan dalam dapat ditemukan di Biloxi, Mississippi; Jersey baru; New Hampshire; Hawaii; Charleston, Carolina Selatan; Orange Beach, Alabama; Cape Cod; British Columbia; dan Teluk Meksiko. Tujuan lebih eksotis untuk memancing di laut dalam antara Phuket; Meksiko; dan Bahama.

Contoh dari laut piagam memancing mungkin termasuk memancing selama satu hari penuh, yaitu sekitar 8 jam menyenangkan. Kali keberangkatan biasanya mulai pukul 7:30 pagi. Kadang-kadang, 6 jam charter dan pilihan 3 jam yang tersedia. Di Florida Keys, ada laut piagam memancing yang menawarkan perjalanan ikan todak, di mana peserta meninggalkan dermaga di 03:00 dan kembali sekitar 04:00 pagi. Tingkat pergi untuk seleksi ini dekat $ 1300. Ada juga matahari terbit sampai terbenam pilihan memancing di laut dalam.



Di Cancun, ada yang dalam charter memancing di laut yang menyediakan paket all-inclusive. Sementara Anda berada pada berburu untuk Kingfish, Barracuda, Tuna, Wahoo dan Blue Marlin, Anda akan yakin mengetahui bahwa Anda telah memperoleh kapten kapal, kru, memancing, umpan, bir, soda, air, lisensi memancing, serta sebagai biaya pelabuhan dan pajak, semua melalui satu tingkat paket. Perlu diingat, setelah yang menyenangkan dalam perjalanan memancing di laut, itu adalah sopan untuk tip kru.

David Evermon telah terlibat dalam banyak proyek lingkungan terkait, menulis tentang banyak hal yang berhubungan dengan lingkungan dan hobinya, David menulis artikel tentang Deep Sea Fishing [http://deepseafishing.advice-tips.com/Deep_Sea_Fishing_Charter.html] Untuk nasihat- tips.com [http://advice-tips.com]

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/David_Evermon/47068

No comments:

Post a Comment