Sunday, May 24, 2015

The Keasaman-Alkaline Diskusi-Komponen 1-Apakah Tubuh Anda pH Hasil di Kanker serta Penyakit lainnya?

Mengetahui pH tubuh Anda bersama dengan dampaknya terhadap kesehatan Anda secara keseluruhan benar-benar elemen penting untuk setiap teknik anti-penuaan yang efektif. Sebenarnya, beberapa akan berpikir tentang pH tubuh Anda produk yang paling penting untuk berkonsentrasi pada total kesehatan dan penyakit menghindari. Pada menyusul jumlah posting kami akan memeriksa masalah kesehatan ini, berusaha untuk tampak masuk akal dari itu, dan memberikan Anda dengan tindakan. Biarkan saya mengatur panggung untuk diskusi ini, tapi sebelum saya masuk ke dalam rincian. cara pemesanan



Memiliki Naik 60Percent di Life Span, Jadi Mengapa Kita Posisi ke-48 di planet ini?

Selama 1900-an harapan masa hidup di Amerika adalah di bawah 50 tahun. Selama abad terakhir rentang hidup kita telah meningkat menjadi tua sekitar 80 tahun, seorang 60Percent meningkatkan. Banyak ahli di daerah ini akan karakteristik ini meningkatkan untuk mengurangi kematian bayi, rencana diet yang lebih baik, dan meningkatkan kebersihan. Sebuah tren yang menarik terjadi, namun. Dengan resep dan obat-obatan obat diakses kepada kita saat ini, khususnya di sini di Amerika, kita telah berlangsung untuk manuver pada grafik harapan umur dibandingkan dengan negara-negara lain. Kami telah saat ini ke-48 di harapan hidup sehari-hari. Untuk fokus pada pola ini, bahaya medis dari masalah berat badan baru-baru ini menyusul bahaya kesehatan dari rokok. Kami telah praktis mengkonsumsi dan mengkonsumsi metode kami ke sebelumnya hilangnya nyawa dan menghasilkan suasana yang mengarah untuk kesempatan peningkatan penyakit.

Mengapa Bisa Peradaban Tertentu Tetap Cukup Kanker Benar-benar gratis Jadi Kita tidak Bisa?

The Hunza individu sering tinggal untuk kalangan tua 120-140 tahun dan, dalam banyak kasus, tinggal menyehatkan. Pada tahun 1904 hanya 1 dari 24 Kami warga dibuat kanker dalam waktu hidup mereka. Saat ini, tarif kanker yang 50persen untuk orang-orang dan 60Percent untuk wanita. Untuk tahun kalender 2006, itu benar-benar diantisipasi bahwa hampir 1.400 Kami warga mungkin telah diidentifikasi memiliki kanker dan lebih dari 550.000 mungkin telah meninggal dari ini. Mengingat sebagian besar orang jalan kembali pada tahun 1904 tidak tinggal 50 sebelumnya tapi apa alasan khas untuk kanker dan sebagian besar penyakit yang mempengaruhi masyarakat saat ini? Izinkan saya untuk mengungkapkan kepada Anda perkiraan ini:

"Ini benar-benar alami bagi dokter untuk berkonsentrasi pada terapi. Penekanan yang lebih baik adalah menghindari."  Giulio J. D'Angio, MD, Ketua sebelumnya dari Divisi Rays Pengobatan, Memorial Sloan-Kettering Kanker Tengah "Setiap kali seorang individu tersedia dan membutuhkan perawatan kanker, Anda bisa mengatakan itu telah kerusakan penghindaran."

Dokter. Samuel Broder, Direktur sebelumnya dari Kanker Nasional Lembaga

Informasi pasti Prekursor penghindaran!

Lihat konsep khas untuk masing-masing dari dokter terkenal. Konsep ini menghindari. Sebelum tangan untuk mencegah sesuatu dari terjadi, pencegahan adalah mengambil langkah-langkah. Atau tentu mengurangi risiko kita dari kanker, maka kita perlu untuk mendidik diri kita sendiri dan kemudian mengambil langkah yang diperlukan untuk menerapkan informasi itu, jika kita ingin mencegah kanker. Banyak orang ingin pemerintah, bisnis kesehatan ditangani, bisnis pharmaceutic, produsen makanan, serta toko-toko junk food untuk membuat jawabannya. Penghindaran dimulai dengan Anda dan juga selesai bersama dengan Anda! Sebagai Dokter. C. Everett Koop, Dokter sebelumnya Dasar kita, menyatakan, "Yang terbaik yang ditentukan adalah informasi." Saya ingin memberikan informasi tersebut.

No comments:

Post a Comment